Detail produk dari Asus ZenFone Live (L1) ZA550KL
Layar lebih besar,baterai lebih tahan lama,unlock lebih cepat1.ZenFone Live L1 terbaru memberikan Anda segala sesuatu yang Anda suka di dalam ukuran yang compact dan mudah digunakan.Dengan ZenFone Live,Anda bisa mendengarkan musik,menonton film,melihat foto-foto dan video favorit Anda dengan lebih mudah dan menyenangkan.


Harga dan Spesifikasi Hp Asus ZenFone Live (L1) ZA550KL

Design A rainbow of vivid colors
ZenFone Live L1 hadir dengan 4 pilihan warna yang menarik,yaitu Midnight Black,Shimmer Gold,Rose Pink dan Space Blue.Anda dapat memilih warna kesukaan Anda sehingga cocok untuk gaya Anda sehari-hari!

Full View
Take your cinema with you
Nikmati layar FullView 18:9 milik ZenFone Live L1 yang membantu Anda untuk menonton film dengan sempurna.Layar yang lebih besar, lebih lebar dan lebih jernih memberikan Anda pengalaman menonton film layaknya di bioskop.Ia juga membuat foto dan website terlihat lebih besar dan ada juga untuk menjalankan dua aplikasi secara bersebelahan dalam waktu yang bersamaan.

Display
Compact Size
Big screen,small size
ZenFone Live L1 memiliki layar FullView 18:9 5.5-inci yang besar dan terang,tetapi jangan khawatir,ukurannya hanya sebesar 5-inci sehingga cocok untuk saku Anda.ZenFone Live L1 memiliki bezel tipis,yang berarti layar lebih lebar sehingga nyaman untuk digenggam.

Performance
A real pocket rocket
Untuk performa cepat,ZenFone Live L1 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon yang membuatnya lebih responsif dan semua kegiatan dapat dilakukan dengan lebih mulus.

Harga baru/new handphone Asus ZenFone Live (L1) ZA550KL : Rp 1.420.020,-
Harga bekas/second handphone Asus ZenFone Live (L1) ZA550KL :