Harga dan Spesifikasi Hp Asus Zenfone 2 Laser - 16 GB_Teknologi inovasi terbaru dari Asus telah hadir, sambutlah Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, smartphone canggih dengan kamera berteknologi laser Auto Focus yang memungkinkan kamera untuk mendeteksi gambar dengan kejelasan sempurna dalam 0.2 detik saja; bahkan dalam kondisi pencahayaan yang tidak memadai. Smartphone dual SIM ini dilengkapi pula dengan platform unggulan, mulai dari prosesor Qualcomm MSM8916 QuadCore, 2 GB RAM, hingga sistem operasi Android terkini versi Lollipop yang akan menghasilkan performa mengagumkan tanpa hambatan.

Harga dan Spesifikasi Hp Asus Zenfone 2 Laser - 16 GB

Desain Ramping Elegan
Smartphone besutan Asus ini hadir dalam balutan desain ramping yang memberikan tampilan begitu elegan, ditambah lagi balutan warna solid yang membuatnya tampak berkelas. Ketebalan yang hanya 3.5 mm membuatnya terasa nyaman digenggaman; desainnya yang begitu anggun memenangkan 2015 iF Design Award. Tidak hanya cantik, Asus Zenfone 2 Laser ini juga memiliki tombol serbaguna di bagian belakang yang dapat digunakan untuk selfie dan mengatur volume; tombol ini memudahkan untuk Anda yang kidal sekalipun.

Layar TFT 5"
Ingin memberikan Anda kepuasan visual yang optimal, Asus Zenfone 2 Laser ini mengusung layar TFT dengan bentang 5 inci. Dengan rasio screen-to-body memukau sebesar 70%, Anda dapat menikmati berbagai aplikasi, video, foto favorit dalam kualitas tinggi dengan lebih leluasa pada layar beresolusi 1280x720 ini. Layarnya dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang begitu kuat; menjadikannya lebih aman dan tahan benturan dari sebelumnya.

Performa Memukau
Melakukan multitasking, bermain game, mencoba berbagai aplikasi seru bisa dilakukan dengan lancar tanpa masalah dengan Asus Zenfone 2 Laser ini. Tersemat didalamnya prosesor Qualcomm MSM8916 QuadCore berkecepatan 1.2 GHz yang didukung dengan sistem memori sebesar 2 GB, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan smartphone ini dengan mulus, tidak ada lagi masalah lagging yang akan mengganggu. Sistem operasi Android v5.0 Lollipop melengkapi dapur pacunya; dapatkan ribuan aplikasi seru dari Play Store yang bisa memudahkan dan menceriakan hari-hari Anda.

Dual Kamera
Asus Zenfone 2 Laser memiliki teknologi kamera inovatif yang tentunya akan memukau Anda. Kamera belakang yang memiliki resolusi 8 MP ini dilengkapi dengan teknologi laser Auto Focus yang memungkinkan kamera untuk menangkap gambar dengan jelas dalam kecepatan cahaya; hanya dalam 0.2 detik saja, terutama dalam kondisi pencahayaan yang kurang. Selfie dan wefie pun lebih seru dengan kamera depan beresolusi 5 MP, lebih mudah menangkap selfie dengan tombol multifungsi yang ada di belakang.

Super HDR
Teknologi PixelMaster pada Asus Zenfone 2 Laser memiliki mode Backlight atau Super HDR. Mode ini berguna saat kondisi pencahayaan berlebihan di beberapa tempat yang membuat hasil tidak bagus; Super HDR ini akan menangkap beberapa poin yang ada di viewfinder dan memprosesnya menggunakan teknologi ASUS Pixel Enhancing. Anda akan mendapatkan hasil sempurna dengan dinamika warna yang lebih luas, dan Brightness hingga 400%. Teknologi ini akan mengimpovisasi kontras warna sehingga foto dalam kondisi backlight pun dapat tampak sempurna.

Aksesibilitas Maksimal
Hubungkan smartphone Anda dengan gadget lain dengan mudah; Asus Zenfone 2 Laser menyediakan teknologi Bluetooth V4.0+EDR +A2DP untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut. Anda juga dapat selalu mengakses email, pekerjaan, chat, dan aplikasi dimanapun dengan koneksi nirkabel WiFi 802.11 b/g/n yang melengkapinya.

Spesifikasi Hp Asus Zenfone 2 Laser - 16 GB :
SKU AS100ELAA3HKINANID-6667965
3D TV No
Warna Gold
Curved TV No
Ukuran layar 5.0
Sistem Operasi Android
Processor Type Quad-core
Ukuran (L x W x H cm) 14.37x7.15x1.05
Berat (kg) 0.14
Resolusi Layar 1280x720

Harga Baru  Hp Asus Zenfone 2 Laser - 16 GB : Rp.1.755.000.-
Harga bekas/second Asus Zenfone 2 Laser - 16 GB : -