Harga dan Spesifikasi Handphone Samsung Galaxy J1 2018  hadir dengan layar lebih luas yakni seluas 4.5" dengan perbandingan rasio antara layar dan bodi ~63.5%.Smartphone Samsung Galaxy J1 2018 memiliki layar beresolusi 540 x 960 piksel dan mampu menciptakan kerapatan layar cukup padat yakni mencapai ~245 piksel per inci.Anda pun akan mendapatkan tampilan antar muka yang memukau,melihat foto maupun video dengan tingkat kejernihan warna yang tinggi.

Layar Super Tajam
Samsung Galaxy J1 2018 sudah dibekali dengan layar berteknologi yang mampu menciptakan hingga 16 juta warna.Bekal teknologi layar tersebut akan membuat tampilan layar Samsung Galaxy J1 2018 terlihat lebih tajam dan jelas saat dioperasikan di luar ruangan seperti di bawah matahari sekalipun.

Sistem Operasi Lollipop
Dengan peningkatan spesifikasi pada sistem operasi, Samsung Galaxy J1 sudah siap dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v5.1.1 atau sering dikenal dengan Android Lollipop.Dengan sistem operasi Android terbaru,Anda bisa terus ter-update kapanpun dan dimanapun tanpa kendala apapun.

Performa Quad-core 1.3GHz
Samsung Galaxy J1 2018 menawarkan dapur pacu yang disenjatai dengan chipset Exynos 3475.Ponsel cerdas Samsung Galaxy J1 2018 sudah ditenagai dengan prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7 dan didukung prosesor grafik dari Mali-T720 untuk mendukung desain grafis smartphone yang satu ini.

Kapasitas Memori Luas
Ponsel cerdas Samsung Galaxy J1 2018 sudah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB sebagai pendukung kinerja dapur pacu dapat bekerja maksimal.RAM sebesar 1 GB ini juga membuat smartphone lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking ataupun bermain game.Dalam smartphone ini tersedia pula memori internal seluas 8GB yang masih bisa diperluas lagi menggunakan memori eksternal jenis microSD dengan kapasitas maksimum 128 GB.

Konektivitas
Dari segi konektivitas,smartphone Samsung Galaxy J1 2018 sudah dibekali Optional Dual SIM yang terdiri dari Micro-SIM dan dual stand-by.Dengan adanya bekalan dual SIM, pengguna Samsung Galaxy J1 2018 nantinya akan lebih mudah berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja karena sudah bisa mengaktifkan dua provider dalam satu ponsel sekaligus.

Akses Internet Jaringan 3G
Samsung Galaxy J1 2018 dibekali jaringan 3G untuk mengakses internet dalam kecepatan tinggi.Jaringan 3G dengan kecepatan HSPA di dalamnya memiliki kemampuan download hingga 21.1 Mbps dan kemampuan upload hingga 5.76 Mbps,membuat Anda nyaman selama surfing di dunia maya.

Fitur WiFi
Ponsel cerdas Samsung Galaxy J1 2018 juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur lain seperti fitur Wi-Fi untuk mengakses internet secara gratis saat berada di area hotspot.Smartphone Samsung Galaxy J1 2018 ini juga sudah dibekali dengan fitur GPS yang dapat difungsikan sebagai penunjuk arah saat berpetualang ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Bluetooth dan USB
Jalani hidup lebih modern berkat konektivitas Bluetooth dan USB yang sudah terdapat pada Samsung Galaxy J1 2018. Teknologi ini siap membuat Anda merasa lebih mudah saat bertukar ataupun transfer data antar perangkat tanpa harus terkoneksi dengan internet terlebih dahulu.

Dual Kamera
Beralih ke segi kamera, smartphone Samsung Galaxy J1 2018 sudah dibekali dengan dual kamera untuk mendukung kkegiatan fotografi para pengguna.Ponsel cerdas Samsung Galaxy J1 2018 sudah dibekali dengan kamera utama 5 MP ditambah berbagai fitur pendukung untuk membantu Anda mendapatkan hasil foto sesuai keinginan.Selain kamera utama,smartphone ini juga sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 2 MP untuk mendukung kegiatan foto selfie ataupun video call.

Baterai Removable
Kemudian pada segi baterai ponsel cerdas Samsung Galaxy J1 2018 dibekali dengan baterai bersifat removable yakni jenis Li-Ion berkapasitas 2050 mAh.Anda pun bisa menggunakan smartphone ini untuk berbagai keperluan seharian penuh.

Spesifikasi lengkap hp Samsung Galaxy J1 2018 - 8GB :
3D TV No
Curved TV No
Network Connections 4G
Sistem Operasi Android
Operating System Version Lolipop
Kamera Belakang 5MP
Ukuran (L x W x H cm) 12.9 x 6.8 x 0.89
Berat (kg) 0.12
RAM memory 1GB
Kamera Depan 2MP
Slim Slots 2
Kapasitas Harddisk 8GB
Jenis Baterai Removable Rechargeable Battery

Harga Baru Samsung Galaxy J1 2018 - 8GB  Rp.
Harga bekas/second : -