Spesifikasi lengkap hp OPPO A3S :

6.2’’ Super Full Screen
Layar 6.2 inci Super Full Screen membangkitkan
rasa dalam penggunaan smartphone harian.Juga dengan aspek rasio 19:9,A3s memberi ruang pandang yang luas.

Glossy Unique Design
Kover belakang yang elegan yang mencuri perhatian dengan permainan cahaya
dan bayangan dari berbagai sudut yang menggoda,OPPO A3s menawarkan kenyamanan dalam genggamanmu.
Harga dan Spesifikasi Handphone OPPO A3s

Fashionable Colors
Menghadirkan 2 warna, Red yang penuh gaya dan Dark Purple, A3s menjadi
aksesori pelengkap gaya yang wajib. Red warna klasik sementara warna dark purple penuh gaya,pilihan ada ditanganmu.

Dual Rear Camera
Dua kamera belakang membawa pengalaman fotografi yang bermutu tinggi untuk setiap orang.Dengan A3s,kamu tidak perlu kamera lain.Dapatkan foto potret yang berkualitas dengan satu sentuhan sederhana.

AI Beauty 2.0
Seperti memiliki ahli kecantikan pribadi,AI selfie mampu mengenali fitur wajah dan mempercantiknya menggunakan algoritma yang tepat.Walau saat berfoto dengan pasangan atau saat berkelompok,AI Beauty 2.0 mengenali keunikan tiap orang.

Snapdragon Octa-Core CPU 14nm
Transisi UI lebih mulus,multitasking dan berpindah antar aplikasi semuanya didukung oleh 64-bit Snapdragon Octa-Core CPU yang ditingkatkan.Dengan 14nm processing,pengoperasian lebih cepat,lancar dan hemat energi.

4230mAh Long-Lasting Battery
Dilengkapi 4230mAh battery,A3s dapat bertahan hingga 18 jam.Mendengarkan musik?Bermain game?Tak masalah,tak perlu kuatir kehabisan baterai.

Speedy Facial Unlock
Cepat,nyaman & akurat,face unlock ibarat mengucapkan halo kepada A3s.Meski tangan basah atau menggunakan sarung tangan,facial unlock tetap dengan membuka layar dengan cepat.

The Newest Design
ColorOS 5.1 membawa sistem UI baru dan tampilan operasi.Simpel,bersahabat dan lebih cepat,tampil lebih menyegarkan disetiap kata.

Music Party
Saatnya berpesta! Saat memainkan musik,fungsi “Music-party” menawarkan solusi menyenangkan untukmu dan sahabat.Aktifkan hotspot dan perangkat teman-temanmu dapat segera terhubung dengan memainkan musik yang sama.

Catatan :
1.Panjang diagonal dari layar 6.2 inci saat empat sudut pada layar ditarik pada sudut yang tepat.(Area yang terlihat dapat lebih kecil).
2.Baterai dari OPPO A3s sebesar 4230mAh.
3.Full Screen Multitasking mendukung WhatsApp,Messenger,Line dan WeChat,namun dapat berbeda di tiap negara atau versi ColorOS.
4.Kecepatan Facial Unlock dapat berbeda tergantung pada situasi.
5.Gambar produk hanya sebagai referensi.Silakan merujuk pada produk asli.Spesifikasi produk tertentu dan deskripsi dapat berbeda dikarenakan perubahan pada pemasok.Silakan merujuk pada produk asli.Data pada halaman berasal dari parameter teknis dari perusahaan kami dan data diuji dari laboratorium dan dari pemasok.Pada kondisi sebenarnya data akan sedikit berbeda,tergantung pada versi perangkat lunak,lingkungan pengujian dan versi terperinci.

Harga Baru/New Hp OPPO A3s 2GB di Lazada : Rp.1.999.000,-
Harga Baru/New Hp OPPO A3s 3GB : Rp.2.499.000,-
Harga Bekas/Second Hp OPPO A3s : -