Harga dan Spesifikasi Handphone Oppo F5 Plus _ Setelah belum lama ini hadir produk hp OPPO F3 dan OPPO F3 plus belum lama lagi Oppo kembali akan meluncurkan sebuah smartphone dual camera selfie terbaru bernama ” Oppo F5 Plus ” yang nantinya akan membawa dual sentup kamera depan beresolusi 12 MP + 12 MP yang akan didukung fitur Screen Flash dan Face Beauty yang pasti dapat memberikan hasil selfie semakin terlihat sempurna.

Spesifikasi Oppo F1 Plus

Kemudian untuk memanjakan pecinta fotografi mobile,Oppo F5 Plus akan dibekali kamera belakang dengan lensa kamera beresolusi 20 MP yang akan dilengkapi sederet fitur canggih seperti OIS,Phase Detection Autofocus dan dual-LED ( dual tone ) Flash yang pasti dapat menangkap gambar disegala kondisi dengan kualitas terbaik.


Harga dan Spesifikasi Handphone Oppo F5 Plus

Menariknya lagi,kamera belakang Oppo F5 Plus tidak hanya dapat menangkap gambar dengan kualitas terbaik saja,melainkan juga mampu memberikan kulalitas video sangat bagus,karena kamera ini sudah dapat merekam video dengan resolusi 2160p@30fps.

Kemudian untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan,Oppo F5 Plus akan dibekali kapasitas penyimpanan internal sangat besar yakni 64 GB yang masih bisa diperluas lagi mencapai 256 GB mengunakan microSD yang tentu dapat digunakan untuk menyimpan berbagai foto maupun video.

Lalu untuk sisi layar juga sangat mewah,karena Oppo F5 Plus nantinya akan mengusung layar konsep layar FullView Screen berukuran 6.0 inci AMOLED dengan resolusi Full HD+ 1440 x 2880 pixels rasio 18.9 yang pasti mampu menyuguhkan kontras warna cemerlang dan dapat menampilkan gambar secara detail saat digunakan untuk menonton video.

Untuk performa,Oppo F5 Plus nantinya mengunakan salah satu prosesor terbaru buatan Qualcomm yakni chip Snapdragon 660 dengan fabrikasi 14 nanometer yang didalam terdapat sebuah CPU Octa Core 2.2 GHz dan GPU Adreno 512 + RAM 6 GB yang pasti mampu memberikan perfoma sangat responsif dan juga lancar saat digunakan untuk main game berat.

Kemudian untuk sektor baterai,Oppo F5 Plus nantinya akan memiliki baterai dengan kapasitas sangat besar,yakni 4000 mAh yang artinya Oppo F5 Plus akan mampu menemani kamu saat main game dalam waktu lama. Kerenya lagi,baterai Oppo F5 Plus kabarnya juga akan dilengkapi dengan teknologi VOOC Charging yang memiliki fungsi untuk mengisi daya baterai menjadi lebih cepat.

Kelebihan Oppo F5 Plus

 
-Desain bodi full metal yang memberikan kesan mewah dan premium.
-Layar 6.0 inci resolusi Full HD+ 1440 x 2880 pilxes dengan rasio 18.9 yang mampu -memberikan kualitas gambar sangat sempurna.
-Layar sudah mengunakan teknologi layar AMOLED yang memberikan akurasi warna cemerlang dan lembut dimata.
-Layar sudah dilapisi pelindung kaca corning gorilla glass 5 yang mampu melindungi layar dari benturan.
-Memiliki fitur Water Resistant yang membuatnya dapat bertahan didalam air dalam durasi waktu 30 menit.
-Dual SIM yang keduanya sudah didukung jaringan 4G LTE Cat 6 yang mampu memberikan kelancaran saat berselancar di dunia maya.
-Berjalan pada sistem operasi Android v7.0 Nougat + user interface ColorOS 3.1 yang memberikan tampilan antar muka menarik dan transisi responsif.
-Performa tangguh karena sudah ditenagai salah satu prosesor terbaru dari Qualcomm yakni prosesor Snapdragon 660 fabrikasi 14 nanomter dengan CPU Octa Core 2.2 GHz.
-RAM 6 GB yang memberikan kemulusan saat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan dan juga sangat lancar saat digunakan untuk main game dengan grafis tinggi.
-Penyimpanan intenal 64 GB yang sudah dilengkapi media slot microSD mencapai 256 GB yang artinya dapat digunakan untuk menyimpan banyak foto maupun video.
-Kamera belakang 20 MP yang sudah didukung sederet fitur canggih seperti OIS dan PDAF dan dual-LED ( dual tone ) Flash yang pasti dapat memberikan kualitas foto terbaik.
-Kamera belakang juga dapat memberikan hasil video bagus, karena sudah dapat merekam video dengan resolusi 2160p@30fps.
-Dual kamera depan 12 MP + 12 MP + fitur Screen Flash dan Face Beauty yang dapat memberikan hasil selfie terbaik dan sempurna.
-Memiliki sensor pemindai sidik jari Fingerprint yang dapat menjaga privasi yang tersimpan dalam ponsel secara maksimal.
-Dapat digunakan untuk main game maupun menonton video VR, karena sudah memiliki sensor Gyroscope.
-Baterai besar 4000 mAh yang didalam sudah dilengkapi teknologi VOOC Charging yang membuat proses pengisian daya baterai menjadi lebih cepat.

Kekurangan Oppo F5 Plus

 
-Bodi terbaut dari bahan metal yang cepat terasa hangat saat digunakan untuk main game dalam waktu lama.
-Baterai tanam atau bersifat Non-Removable ( tidak dapat dilepas ).

Harga Baru Handphone Oppo F5 Plus : Rp.

Harga Bekas/Second Handphone Oppo F5 Plus : Rp.